Cari Blog Ini

Cara Membuat Worm Untuk Pemula

16.28 / Diposting oleh anandayunade /

Untuk saat ini saya akan membagi Ilmu saya untuk anda,he he he,dah kayak profesor aja main bagi ilmu,he he he.Ya mungkin istilah worm sudah tidak asing bagi anda,apa itu worm yang ada di komputer dan apa effect samping yang di berikan worm kepada komputer anda,pasti anda semua sudah tahu tentunya.Mungkin anda mengira membuat worm di butuhkan otak seperti habibi (emang mau bikin pesawat) he he he,tapi yang akan saya tulis ini adalah untuk para pemula,anda tidak usah menyediakan obat sakit kepala,karena membuat worm itu mudah.Oke lah gak usah banyak omong lagi,mari kita praktekkan saja

Saya akan membahas bagaimana caranya membuat agar virus kita itu dapat menginfeksi special folder ( kayak WINDOWS,TEMP,SYSTEM32 )

Tanpa banyak bacot lagi,ini dia code nya

Pertama anda harus membuka notepad (tahu notepad kan ? ) klo anda bingung,caranya klik start lalu klik run trus ketik notepad di kolom run trus tekan enter dech

Kedua kamu harus ketik

on error resume next
set xgudril=createobject("scripting.filesystemobject")
xwind=xgudril.getspecialfolder(0)
set salin=xgudril.createtextfile(xwind & "coba.vbs")
salin.writeline "infeksinya berhasil boss"
msgbox ("sukses bos")

Oh iya nomer-nomer untuk special folder adalah
WINDOWS = 0
TEMP = 2
SYSTEM32 = 1
( kode di atas khusus pengguna Windows XP )

Nah selesai dech viruz nya,bagaimana jika viruz kita itu kita isi perintah yang bersifat merusak,wah-wah jangan sampai dech,jangan sampai disalahgunakan ya,he he he



Saya kira cukup sekian,mungkin untuk pengembangan virus ini akan saya bahas di lain waktu,jika blog saya udah terkenal,he he he,klo ada yang punya ilmu jangan di simpan sendiri,share aja disini,he he he

Sebagai Bonus saya kasih link program jahil

Mousemove

Hide Start




Peace

Label:

0 komentar:

Posting Komentar